Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Jasa Setting Mikrotik dan Pengadaan Barang

Jasa Setting Mikrotik dan Pengadaan Barang

OmahJaringan melayani jasa setting mikrotik dan pengadaan barang seluruh Indonesia. Pilihan tepat bagi yang ingin mengintegrasikan jaringan komputer intranet maupun internet seluruh cabang kantor dengan kantor pusat.

Mikrotik router OS menjadi salah satu alternatif dari sekian banyak pilihan untuk manajemen jaringan komputer berskala kecil maupun besar, sebagai penghubung kantor cabang seluruh Indonesia dengan kantor pusat.

Perangkat jaringan komputer seperti Mikrotik Routerboard ini memiliki berbagai macam spesifikasi seperti halnya RP HeX, RB, HapLite, RB750, RB450, RB750Gr3, RB CCR, sehingga kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih spesifikasi perangkat sesuai dengan kebutuhan.

OmahJaringan mernawarkan jasa setting Mikrotik dan pengadaan barang dengan harga yang jauh lebih mudah tanpa mengurangi kualitas. Pilihan tepat bagi perusahaan maupun instansi yang ingin mengembangkan kinerja operasional.

Jasa Setting Mikrotik


Melayani jasa setting mikrotik kota-kota seluruh Indonesia, dengan teknisi yang ahli dalam bidangnya. Tak hanya itu saja, kebutuhan pengadaan barang Mikrotik di OmahJaringan bisa kamu andalkan. 

Berikut ini detail layanan jasa setting Mikrotik dan pengadaan barang yang bisa kamu pilih dan pertimbangkan. Ini cara terbaik untuk mengoptimalkan serta memajamenen jaringan kantor terintegrasi. 

Mengapa perlu Mikrotik Router OS dalam Jaringan?


  • Ketika penggunaan jaringan semakin bertambah, perlu manajemen lalu lintas pertukaran data
  • Pembagian kecepatan pertukaran data antar perangkat tidak teratur bahkan saling berebut
  • Perlu adanya perangkat router yang harganya terjangkau namun memiliki banyak fitur manajemen
  • Ingin meningkatkan keamanan jaringan dari serangan oknum
  • Memfilter lalu lintas data sehingga meciptakan ekosistem internet yang sehat

Apa itu Mikrotik RouterOS?


  • Sistem operasi yang terpasang pada perangkat jaringan menjadi sebuah router network yang dapat diandalkan dalam manajemen jaringan komputer
  • Memiliki banyak fitur manajemen seperti usernamager, PPPoE, pengaturan bandwidth, Hotspot, dan masih banyak fitur-fitur penting lainya.
  • Terdapat banyak sekali model dan spesifikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan infrastruktur jaringan tanpa mengeluarkan banyak dana opeasional. 
  • Software winbox digunakan sebagai media akses GUI kebutuhan konfigurasi dan penyesuaian jaringan
  • Perangkat ini sangat mudah didapatkan, banyak vendor yang menyediakan pengadaan barang dan jasa setting mikrotik seperti OmahJaringan

Jenis Jasa Setting Mikrotik yang Kami Layani


  • Router - Load Balance yaitu layanan untuk mengatur tujuan gateway ke jalur jaringan ISP yang ditentukan oleh klien. Selain itu perlu membagi beban agar dapat seimbang pada dua link ISP bahkan lebih. 
  • QOS - Pembagian Bandwidth yaitu layanan yang digunakan untuk melimit kecepatan bandwidth sebagian ip pengguna maupun keseluruhan. Memisahkan pertukaran data seperti akses ke browsing, game, bahkan kegiatan streaming. Melakukan tindakan memprioritaskan akses berdasarkan jenis IP, ukuran data, konten, informasi file, jabatan pengguna serta penyesuaian lainya sesuai permintaan. 
  • Hotspot yaitu layanan setting Mikrotik untuk kebutuhan hotspot, mengatur limit, login user, paket, serta merubah bagian login page. 
  • Radius - User Manager yaitu jenis layanan untuk mengaktifkan mode radius untuk menggunakan halaman user manajer sebagai login informasi hotspot. Mengatur limit, paket pada bagian user manager. 
  • Filter - Keamanan Jaringan yaitu layanan untuk memaksimalkan keamanan sistem jaringan dari serangan oknum seperti NetCut, DDOS, ARP Spoofing. Tindakan pemblokiran IP asal dan berdasarkan daftar IP tujuan. Mematikan akses terhadap situs-situs terlarang, sesuai ketentuan yang diinginkan klien. 
  • PPP-Tunnel yaitu layanan untuk setting L2PT, PPTP, EoIP, OVPN untuk berbagai kebutuhan remote serta mempermudah akses sharing folder pada jaringan komputer pada layanan ISP yang berbeda, mengenkripsi lalu lintas data dari jaringan ISP serta penyesuaian lainya. 

Berapa Biaya Jasa Setting Mikrotik?


Terkait biaya setting, pengadaan barang tentunya serta maintenance dapat didiskusikan terlebih dahulu. Ada baiknya untuk pertemuan diskusi tatap muka secara langsung, untuk perencanaan, pengadaan hingga penerapan infrastruktur jaringan. 

Garansi dan Ketentuan Layanan


Dalam upaya meningkatkan serta mempertahankan pelayanan jasa setting mikrotik dan pengadaan barang, kami memberikan garansi dengan cara mengajukan klaim sesuai produk yang telah dibeli. 

Kami tetap mengutamakan after sale, yang artinya setiap pelanggan yang menggunakan jasa OmahJaringan akan selalu mendapatkan dukungan serta pemecah solusi, serta penggantian kerusakan barang. 

Posting Komentar