--> Skip to main content

Disclaimer

OmahJaringan memuat konten yang berdasarkan pengalaman dalam teknologi informasi. Tujuan pembuatan situs ini untuk kepentingan edukasi dan berbagi opini. 

Bagi kamu yang mengambil tindakan, praktek, serta mengambil informasi yang terdapat dalam situs ini, maka segala resiko menjadi tanggung jawab kamu pribadi. 

Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi dan kerugian serta kerusakan yang berhubungan dengan pemanfaatan edukasi yang semestinya.

Pada situs OmahJaringan, kamu juga dapat mengunjungi halaman situs lain dengan mengkuti hyperlink yang mengarah ke halaman situs yang dikelola oleh orang lain atau situs eksternal tujuan.

Kami selalu berusaha untuk memberikan kualitas link yang berguna dan beretika. Meskipun tindakan memasukkan link eksternal ke situs lain, kami tidak bertanggung jawab sepenuhnya dengan konten situs tersebut. 

Karena bisa saja, situs telah berubah dan beralih ke pihak lain.  Link yang mengarahkan ke halaman situs lain tersebut, tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang diterbitkan oleh situs tersebut.

Persetujuan

Dengan menjadi pengunjung situs OmahJaringan, dengan ini kamu telah menyetujui bahwa disclaimer situs kami ini dibuat dengan ketentuan berlaku.

Umpan Balik

Jika Kamu memiliki pertanyaan terkait halaman disclaimer ini, maka jangan sungkan untuk menghubungi OmahJaringan di halaman hubungi kami