Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Jasa Konsultan IT dan Pengadaan Perangkat Jaringan

Jasa Konsultan IT dan Pengadaan Perangkat Jaringan

Kamu ingin meningkatkan kinerja perusahaan dengan menggunakan teknologi jaringan komputer terbaik? OmahJaringan  memberikan sedikit ulasan menarik, seperti apa konsultan IT yang tepat untuk perusahaanmu.

Jasa Konsultan IT


Sudah cukup banyak konsultan IT yang menawarkan jasanya di internet. Namun apakah kamu sudah yakin dengan kualitas pelayanan dan perangkat jaringan yang ditawarkan? Konsultan IT memiliki peran penting dalam membangun infrastruktur jaringan yang terdiri dari perancangan sistem, penerapan, serta pemelihaan layanan jaringan komputer. 

Baik bisnis perusahaan yang berkembang maupun perusahaan besar, tentunya perlu dukungan teknologi informasi untuk meningkatkan performa kinerja. 

Memilih layanan konsultan IT dengan model sulusi total keseluruhan infrastrukur jaringan komputer yang bersifat end to end solution, OmahJaringan menjadi jawaban atas kebutuhan teknologi informasi perusahaan yang sedang kamu kembangkan.

Masa Depan Perusahaan dan Teknologi


Tidak ada kata terlambat dalam mengembangkan bisnis menggunakan teknologi. OmahJaringan telah berpengalaman dalam bidang IT yang memberikan informasi lengkap informasi untuk efisiensi dan produktivitas perusahaanmu. 

#1. Konsultasi

Kemudahan komunikasi, berbagi informasi dan perhitungan teknologi yang tepat dan cepat untuk mempertimbangkan Solusi IT bagi perusahaanmu. 

#2. Perancangan 

Perencanaan serta penyusunan strategi dalam memilih spesifikasi perangkat jaringan komputer maupun sistem yang akan digunakan agar lebih efektif dan efisien bagi perusahaan.

#3. Penerapan

Dengan sumber daya manusia yang ahli dalam bidangnya dan bersertifikasi aktif, OmahJaringan pilihan yang paling tepat dalam mengimplementasikan insfrastrukur jaringan komputer.

#4. Pemeliharaan

Kemudahan dalam memonitoring dan merawat jaringan komputer yang berkelanjutan agar dapat bekerja dengan baik setiap saat. 

Konsultan IT Berpengalaman yang Handal


OmahJaringan dengan sumber daya yang andal dan sistem yang telah terintegrasi memberikan alternatif solusi terbaik kepada seluruh klien terhadap kebutuhan teknologi informasi terdiri dari konsultasi, perancangan, penerapan, dan pemeliharaan.

1# Server dan Penyimpanan Data

Performa jaringan intranet perusahaanmu terasa lambat ketika sedang diakses oleh banyak user? Merasa gelisah dan frustasi akan masalah downtime server yang cukup lama dan situasi tak terduga? Tempat penyimpanan susah diakses dan terasa cepat penuh? Kebingungan dalam memilih spesifikasi komputer server yang tepat? Jika memang hal itu sering terjadi, kamu sudah seharusnya melakukan pengecekan pada server dan penyimpanan data. 

Cepat dan dinamis, masa transformasi digital inilah yang menuntut perusahaan agar terus berkembang dan mengikuti zaman. Kamu membutuhkan investasi jangka panjang, dengan membangun infrastruktur jaringan untuk meningkatkan serta menstabilkan kinerja bisnis perusahaan baik saat ini maupun persiapan dimasa yang akan datang. 

Maka dari itu kamu setidaknya membutuhkan bantuan tenaga ahli seperti OmahJaringan yang telah bersertifikasi untuk memberikan layanan konsultasi jaringan komputer, desain yang tepat, penerapan serta dukungan penuh jika terjadi permasalahan pada jaringan. 

OmahJaringan memiliki sumber daya manusia yang ahli dalam bidang IT serta berserfitiksai dari vendor-vendor ternama terkait solusi infrastruktur.

#2 Sewa Perangkat

Dana operasional tidak mencukupi untuk pengadaan barang yang terbilang cukup mahal? OmahJaringan juga membuka layanan sewa perangkat jaringan serperti dengan kualitas perangkat terbaik yang diproduksi oleh Cisco, Mikrotik, IBM, Huawei, APC, dsb. 

Perangkat yang melengkapi komponen jaringan komputer tersebut bisa disewa dengan tagihan bulanan maupun tahunan. 

#3 Security

Data perusahaan merupakan bagian investasi yang paling membutuhkan perhatian serius dalam pengelolaanya. Maka dari itu perlu adanya tindakan perlindungan enkripsi data

Namun tentunya kamu masih bingung ingin menggunakan produk security mana yang tepat dan sesuai kebutuhan perusahan. Misalnya saja perusahaanmu merupakan perusahaan dalam bidang pemasaran, tentunya memiliki kerentanan terhadap pencurian data penjualan. Maka dari itu membutuhkan suluti IT yang tepat untuk mengamankan data seperti halnya enkripsi dan dekripsi data, atau bisa juga menggunakan firewall untuk perlindungan software aplikasi. 

Dalam hal ini tentunya OmahJaringan mengerti kebutuhan tepat untuk perusahaanmu dan sangat bersedia memberikan pelayanan terbaik untuk mendapatkan security yang tepat serta bermanfaat dalam jangka waktu yang lama.

OmahJaringan siap memberikan layanan konsultasi serta rencana perusahaanmu saat ini dan untuk persiapan yang akan datang. Hubungi kami melalui halaman kontak, kami menunggu kabar baik darimu dan dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan.

Posting Komentar