Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Begini Cara Dapet Paket Internet Telkomsel Unlimited

Begini Cara Dapet Paket Internet Telkomsel Unlimited

Pengguka kartu perdana Telkomsel akrab dengan sapaan sultan. Ya, sebutan pengguna kartu perdana Telkomsel tersebut sangat identik dengan kartu sultan. Karena boleh dibilang bahwa jenis kartu ini terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan pengguna kartu perdana internet lainya yang ada di Indonesia.

Meskipun begitu, ternyata dari harga layananya yang terbilang cukup mahal. Ungkapan bahwa harga sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh para pengguna kartu perdana Telkomsel.

Sehingga meskipun harga setiap layananya relatif lebih tinggi dibandingkan provider lain. Nyatanya provider katur perdana Telkomsel merupakan salah satu layanan yang paling banyak diminati oleh pelanggan di Indonesia.

Adapun pelanggan menginginkan paket internet Telkomsel unlimited yang juga menjadi salah satu hal yang paling dicari. Sebab jaringan Telkomsel menawarkan kecepatan akses internet yang tinggi serta jaringan yang stabil di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga banyak pilihan paket internet yang bisa digunakan untuk harian, mingguan bahkan bulanan.

Salah satu keunggulan dari jaringan Telkomsel yaitu wilayah jaungkauannya luas hingga ke pelosok daerah sekalipun. Bisa dikatakan bahwa dimanapun kamu berada, kamu dapat menggunakan paket internet Telkomsel unlimited yang anti buffering.

Daripada penasaran pilihan paket internet Telkomsel unlimited, yuk simak ulasan pilihan paket dibawah ini.

Paket Internet Telkomsel Unlimited 12 GB


Begini cara dapet paket internet Telkom unlimited 12 GB. Berikut ini panduan lengkapnya:

  • Paket internet ulimited 12GB yang akan kamu dapatkan yaitu flash 500MB kemudian ditambah dengan 1,5GB data internet lokal dan juga 10 GB untuk paket internet 4G. Harganya terbilang cukup murah yaitu 70 ribu rupiah, dengan masa aktif internet selama 1 bulan penuh. 
  • Kamu dapat mengaktifkan paket internet Telkomsel Unlimited ini dengan menggunakan cara menu dial *363*9#. Lanjut pilihan paket 12 GB dan klik "OK". 
  • Nah jika sudah mendapatkan pesan paket internet aktif, kamu sudah bisa menggunakan paket internet 12 GB tersebut. 

Paket Internet Telkomsel Unlimited 8 GB


Begini cara dapetin paket internet unlimited 8GB dari Telkomsel:


  • Bila kamu menginginkan paket internet unlimited yang lebih murah dari Telkomsel. Kamu dapat memiliki kuota internet 8GB pada jaringan internet 4G. Pada paket internet ini kamu mendapatkan bagian internet terdiri dari 8GB + MDS yang memiliki masa aktif 1 bulan penggunaan.
  • Cara mendaftarkan paket internet unlimited 8GB ini sama mudahnya dengan paket internet Telkomsel 12 GB. yaitu dengan menekan tombol panggilan *363*9#. Pilihlah untuk mengaktifkan paket internet  8GB (Paket 8GB + MDS) seharga 50 ribu rupiah kemudian pilih Ok agar paket internet 8GB dari Telkomsel segera aktif. 


Paket Telkomsel 10GB


Paket ini cocok buat kamu yang memiliki kebutuhan komunikasi menengah yaitu untuk bekerja. Paket 10 GB unlimited dari Telkomsel ini bisa jadi alternatif paket yang bisa kamu dapatkan.


  • Hanya dengan biaya 59 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan paket internet bebas berselancar di dunia maya dengan puas.


  • Untuk menggunakan paket Telkomsel 10Gb ini kamu dapat menekan pangilan ke *363*13# pilih selanjutnya -> pilih TAU 4G -> hingga persetujuan mengaktifkan paket internetmu. Masa aktif internet 10Gb ini selama 30 hari atau satu bulan penuh sejak pengaktifan.


Paket Internet Telkomsel Unlimited 4G 30 GB


Paket internet unlimited 30GB dari Telkomsel ini terbilang cukup besar untuk kamu yang memiliki hobi main game dan streaming.  Menariknya paket internet ini menjadi beberapa bagian yaitu paket internet flash 500MB dan ditambah 1,5GB untuk data internet lokal, 5GB jaringan 4G dan 13 bagian kuota malam mulai pukul 00.00 hingga 07.00, dan masih ada bonus lagi nih yaitu 10GB kuota untuk hiburan Videomax.


  • Cara mendapatkan peket unlimited Telkomsel 30Gb kamu dapat mengaksesnya di *363*9#. Kamu dapat memilih beberapa paket yang ditawarkan, yaitu paket 30GB. Jika kamu sudah memilih paket tersebut klik "OK" dan kamu akan mendapatkan pesan bahwa paket internet 30 GB 4G sudah aktif. 
  • Harga paket ulimited 4G Telkomsel ini dihargai 70 ribu rupiah dan masa aktif selama 1 bulan sejak pendaftaran paket internet. 



Demikian informasi penting cara dapet paket internet Telkomsel unlimited ini, semoga dapat menambah referensi kamu dalam memiliki paket internet Telkomsel sesuai dengan kebutuhan kamu.

Posting Komentar