Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Marketplace SEVA Tempat Mobil Online Menjadi yang Terbaik, Karena Hal ini

Masalah serius ketika menjadi seorang pembeli produk tanpa mengetahui kualitas produk itu sendiri. Padahal rasa ingin membeli karena benar-benar membutuhkan untuk transportasi sehari-hari. 

Misalnya saja Anda ingin membeli produk mobil, tapi Anda tidak mengetahui atau kurang begitu faham terkait seluk beluk dari mesin dan kelengkapan surat kendaraan. 

Teknologi membantu dalam setiap urusan manusia, salah satunya internet. Didalam internet Anda dapat mencari beragam informasi dalam bentuk website. 

Saya ambil contoh sederhana, saat ini ada sebuah marketplace yang menawarkan jasa jual beli kendaraan dengan harga kompetitif yaitu Seva.id. 

Sementara ini belum Seva.id belum memiliki lawan yang sebanding. Karena banyak fitur yang mudah digunakan ada pada satu paket marketplace tersebut, serta bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi jual beli mobil. 

Ada alasan dibalik seva tempat mobil online, menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Berikut ini saya akan bantu mengulas detail layanan yang ada di Seva. 

Fitur Website Seva tempat mobil online

Seperti website marketplace pada umumnya, untuk menggunakan layanan didalamnya. Anda harus registrasi user terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan akun Gmail, atau Facebook untuk registrasi. 

Fitur Website Seva Pusat Mobil Murah - Halaman Akun

Didalam menu Aset, Anda dapat melihat informasi data kendaraan yang Anda beli di seva maupun melakukan transaksi penjualan alias mengiklankan mobil di Seva. Dikenal sebagai marketplace Seva  tempat mobil online, bukan berarti mobil Anda akan dihargai dengan harga murah. 

Mobil yang Anda jual akan di cek oleh teknisi ahli dalam bidangnya, maka nilai jualnya pun berdasarkan dengan kondisi nyata maupun harga pasaran mobil berdasarkan tahun. 

Fitur Website Seva Pusat Mobil Murah - Menu Riwayat

Pada bagian menu riwayat pemesanan terdapat informasi layanan test drive, pembelian mobil baru, pembelian mobil bekas dan pembelian properti. 

Jadi setiap transaksi yang Anda lakukan di Seva akan tersimpan historinya didalam menu riwayat pemesanan. Sehingga bila Anda ingin menjual kembali aset yang telah dibeli, ada histori harga dan tahun pembeliannya. 

Fitur Website Seva Pusat Mobil Murah - Menu Wishlist

Pada menu Wishlist, Anda dapat melihat beberapa produk yang Anda inginkan. Misalnya ada informasi mobil baru, mobil bekas, dan properti. 

Semoga lekas dimudahnya rezekinya ya, sehingga yang ada di menu Wishlist Anda segera tercapai. Aaminn.

Layanan Mobil Bekas di Seva  Pusat Tempat mobil online


Seva memberikan penawaran mobil bekas dengan harga yang murah. Pastinya juga telah melalui tahap uji coba dan pengecekan oleh tim teknisi ahli dalam bidangnya. Sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman bertransaksi di Seva. 

Anda dapat mengakses halaman depan, di menu kategori mobil bekas berdasarkan merek yang Anda inginkan. Misalnya saja pada halaman mobil bekas merek Honda. 

Seva Menjadi Pusat Mobil Murah, Karena Hal ini


Tips, agar Anda mendapatkan mobil murah dan telah melalui proses pengecekan oleh teknisi ahli di Seva. Ceklist bagian kiri filter "Pilihan Expert". 

Jadi pilihan expert itu sebenarnya mobil yang sudah melewati proses pengecekan tim ahli, baik dari interior dan exterior kendaraan, maupun kondisi mesin dan kelengkapan surat kendaraan. 

Hal ini lah alasan seva menjadi tempat mobil online dan berkualitas. Pelayanan yang begitu profesional dan jaminan kualitas, tentu akan membuat pembeli merasa benar-benar dilayani dengan sepenuh hati. 

Penutup 


Seva merupakan marketplace yang melayani jual mobil bekas, tepat dimana Anda menjual mobil Anda dan ingin menukarnya kembali dengan mobil yang lebih baru. 

Selain itu seva juga Seva juga menjadi pusatnya mobil bekas murah dengan harga yang kompetitif. Dengan berbagai layanan dan fitur yang sangat mempermudah pelanggan inilah yang menjadikan marketplace Seva tempat mobil online, menjadi platform jual beli mobil terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Posting Komentar