Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Review Website Layanan Kesehatan di Toko SehatQ

Mencari solusi kesehatan di internet, bila masih awam memang ngeri-ngeri sedap. Karena tidak semua website yang ada di Internet itu benar-benar dapat dipercaya. Kalaupun Ada website yang memuat informasi yang Anda cari, mungkin tata bahasanya membingungkan.

Adapun tutorial maupun tips kesehatan yang disampaikan didalam artikel tersebut, belum tentu sepenuhnya terbukti ampuh untuk mengasi setiap permasalahan pada kesehatan. Terlebih jika aritikel yang mengajurkan menggunakan produk ini dan itu.

Ada banyak alasan, kenapa setiap orang mencari informasi kesehatan di internet. Antara sedang malas, iseng cari informasi atau tidak cukup waktu untuk bepergian melakukan perjalanan ke klinik maupun ke rumah sakit untuk sekedar berkonsultasi dengan dokter. Karena adanya internet, semua masalah tersebut membuat Anda menjadi lebih mudah diatasi.

Anda sudah tahu belum tentang situs atau aplikasi SehatQ? Buat yang belum tahu tentang SehatQ, akan OmahJaringan ulas dikit nih berhubung dengan teknologi informasi. 

Website SehatQ, merupakan sebuah platform yang menyediakan berbagai macam informasi kesehatan yang kredibel serta komunitas bagi para penggunanya untuk saling bertukar pengalaman dan mendukung dalam hal menjaga kesehatan. 

Tak hanya itu saja, untuk Anda yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Bisa dihubungkan langsung dengan tenaga medis yang siap membantu Anda.

Berbagai macam dokter spesialis bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada, yang terpenting ada koneksi internet untuk mengakses halaman website. Untuk dapat menggunakan layanan dokter, Anda cukup registrasi user gratis tanpa dipungut biaya. Hanyar perlu input nama, email, dan password saja.

Artikel Kesehatan


Ribuan artikel kesehatan bisa menjadi referensi bacaan yang tepat, untuk memotivasi Anda dalam hidup sehat. Bahasa yang mudah dipahami dengan konten yang menarik. Sehingga membuat para pembaca bakalan betah berlama-lama di halaman website. 

Ensiklopedia Penyakit & Penyembuhan.


Sedang mengerjakan tugas kuliah, atau sekedar membaca informasi tentang penyakit dan cara penyembuhannya. Pilihan bahasa yang mudah dipahami oleh orang sekalipun, namun bila Anda belum memahami informasi yang Anda dapatkan. Bisa menghubungi dokter ahli dalam bidangnya melalui aplikasi maupun website SehatQ. 

Fasilitas Kesehatan


Anda dapat booking atau janjian dengan dokter hanya dari gengaman smartphone. Konsultasikan masalah Anda, dan lakukan jadwal konsultasi ke klinik atau rumah sakit terdekat. 

Toko SehatQ


Ragu beli produk kesehatan di tempat lain? Kini di SehatQ ada sebuah fitur baru yaitu layanan toko SehatQ, sebuah marketplace untuk Anda yang akan mempermudah kebutuhan, misalnya kosmetik kecantikan, alat kesehatan, vitamin, mineral, suplemen, dan masih banyak yang lainnya. 

Pembayaran di Toko SehatQ


Banyak pilihan metode pembayaran pada saat bertransaksi, Anda bisa transaksi ke Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Visa, Gopay, dan lain sebagai.

Diskon Pengguna Pertama

Kabar baik nih buat Anda yang baru pertama kali menggunakan SehatQ, Ambil diskon promo kode TEMANQ

  • Kode promo ini hanya berlaku mulai dari tanggal 1 Oktober 2020 (pukul 00.00 WIB) hingga pada 31 Oktober 2020 (pukul 23.59 WIB).
  • Promo berkalu untuk setiap pembelian produk Toko SehatQ dengan pilihan metode pengiriman apapun.
  • Potongan harga ini hanya berlaku bagi Anda yang melakukan pembelian mini Rp 100.000 belum termasuk biaya pengiriman barang.
  • Diskon hanya berlaku sekali saja, bagi pengguna atau user baru. 
  • Promo TEMANQ tidak dapat digabungkan dengan kode promo lainnya.
  • dan seterusnya. untuk lebih jelasnya langsung kunjungi halaman website SehatQ.com dan regitrasi user.
Semoga ulasan singkat ini dapat memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari referensi aplikasi atau website pelayanan kesehatan yang dapat dipercaya.

Posting Komentar