Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanya Veronika asisten virtual, masa depan Telkomsel

Tanya Veronika asisten virtual, merupakan masa depan Telkomsel untuk memberikan kemudahan transaksi dan pelayanan. 

Teknologi artificial inteligent (AI) menjadi masa depan pelayanan yang akan memberikan pengaruh luar biasa. 

Karena setiap pengguna dapat terhubung dengan layanan Telkomsel kapanpun dan dimanapun, asal terhubung dengan internet. 

Sepengetahuan Omahjaringan, tanya veronika asisten virtual Telkomsel bisa melayani beberapa transaksi pembelian pulsa, paket data, hiburan, dan informasi promo. 

Tapi saat ini Veronika juga sudah bisa menghubungkan pelanggan untuk konsultasi dengan staff Telkomsel. Buktinya sebagai berikut, veronika telah menghubungkan chat saya dengan CS dengan nama Ahmad. 



Sangat menarik sekali kan, ketika Veronika masih dikembangkan untuk memproses kata yang kita masukkan. Nanti akan dialihkan ke pelayanan staff alias orang.

Memang untuk kebutuhan pelayanan yang menggunakan teknologi AI, perlu dikembangkan berdasarkan kebutuhan pelanggan. 

Misalnya dengan dapat merespon apapun yang di tanyakan oleh pelanggan. Dengan kata lain, mesin memiliki banyak kosakata untuk berbicara layaknya manusia. 

Dari segi fitur tanya veronika asisten virtual Telkomsel, sudah sangat memadai kebutuhan pelanggan. Misalnya kemudahan dalam pembelian pulsa, dan paket data. 

Terkait kebutuhan lain, misalnya tanya jawab memang sudah seharusnya di jelaskan oleh staff secara langsung. Maka dari itu Veronika langsung memberikan sambungan ke staff yang bersangkutan. 

Tidak menutup kemungkinan suatu saat teknologi AI yang diterapkan pada sistem tanya Veronika asisten virtual ini dapat menjawab setiap pertanyaan pelanggan Telkomsel secara langsung. 

Kita tunggu saja kejutan lainnya dari Telkomsel...

Posting Komentar untuk "Tanya Veronika asisten virtual, masa depan Telkomsel"