Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

Sewa Internet Harian untuk Event Kecil dan Besar ( All In One )


Dalam setiap event besar maupun kecil, biasanya perlu sebuah jaringan internet untuk mendukung event tersebut. 

Kami menawarkan sewa internet harian untuk event kecil dan besar, berdasarkan kebutuhan Anda. Omahjaringan siap memberikan dukugan serta layanan teknologi informasi profesional dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhkan event kecil maupun besar.

Pastikan kelancaran operasional event serta penggunaan teknologi yang tepat untuk kebutuhan event kecil maupun event besar.
 
Siap mensupport kebutuhan peralatan jaringan baik didalam maupun luar ruangan dengan layanan event dari Omahjaringan.


Menyediakan jaringan internet dengan manajemen jaringan yang berkualitas tinggi serta handal untuk memonitor serta memastikan jaringan internet tetap pada kualitas terbaik.
 
Memberikan solusi IT serta peralatan yang kami gunakan dengan perencanaan matang serta dukugan teknis dilokasi event, serta memastikan jaringan internet berfungsi sebagaimana mestinya.

Kami juga dapat mendukung jaringan lokal yang digunakan pada event kecil maupun besar untuk mengoptimalkan koneksi jaringan yang digunakan.

Hubungi kami untuk berkonsultasi serta mendapatkan layanan kebutuhan sewa internet harian untuk event kecil maupun besar.

Sewa Internet Harian Event Kecil


Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakan internet untuk area kecil. Misalnya dengan beberapa user saja di tempat. Sehingga kami menawarkan paket internet dengan menggunakan kelengkapan modem, router, dan access point bila dibutuhkan. 

Sewa Internet Harian Event Besar


Layanan ini pilihan tepat untuk Anda yang ingin menggunakan akses internet dengan jangkauan besar. Misalnya untuk mencakup keseluruhan area event, agar semua user yang berada di event besar maupun  kecil dapat menggunakan akses internet. 


Event E-Sport kami rekomendasikan menggunakan layanan internet dedicated 1:1 untuk mempertahankan kualitas jaringan. Selain itu dengan perangkat network yang mendukung, misalnya router, switch, access point. 

Untuk menjaga kualitas layanan internet, tentunya perlu sebuah alternatif untuk menjaga jaringan tetap up selama event berlangsung. Kami merekomendasikan untuk event besar menggunakan 2 paket internet, untuk dijadikan backup bila terjadi down secara tiba-tiba. 

Kelancaran event Anda, adalah kebahagiaan terbesar bagi kami dapat berpartisipasi dalam event Anda yang luar biasa.  Informasi lebih lanjut hubungi CS di halaman Kontak. 

Posting Komentar