Konsultasikan kebutuhan IT Anda, dengan CS OMAHJARINGAN. HUBUNGI KAMI

5 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui


Zaman sekarang semua orang dapat melakukan transaksi secara digital karena sudah ada layanan yang bernama internet banking dan mobile banking. Melalui layanan tersebut, kamu tak perlu repot lagi pergi ke ATM hanya untuk sekadar transfer uang atau cek saldo. Nah, bagi nasabah BRI, beruntungnya kamu bisa menikmati layanan internet banking dan mobile banking tersebut melalui aplikasi BRI mobile atau BRImo. Aplikasi tersebut dapat kamu download di Play Store ataupun App Store secara gratis. 

Layanan bank BRI Indonesia internet banking tersebut hanya bisa kamu akses jika sudah mempunyai akun ibanking atau mbanking. Jadi, pastikan kamu sudah melakukan pendaftarannya, ya, melalui ATM atau datang ke cabang BRI terdekat. Saat sudah punya akun mbanking, kamu bisa dengan sepuasnya melakukan transaksi keuangan digital, seperti membeli token listrik dan pulsa secara online, top up saldo GoPay dan LinkAja, dan masih banyak lagi.

Nah, saat ini aplikasi BRImo juga sudah tersedia dengan versi terbarunya, lo! Lewat versi terbarunya, aplikasi BRImo menawarkan beragam keunggulan:

1. Tampilan yang user-friendly

Bagi kamu yang kesulitan dalam mengakses sebuah aplikasi, jangan khawatir. Sebab, aplikasi BRImo dirancang dengan UI/UX yang ramah pengguna sehingga mudah diakses oleh semua kalangan.

2. Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, IBanking Web, SMS Banking dan IBanking Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

3. Buka rekening secara online (Digital Saving)

Fitur ini sangat memudahkan nasabah yang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu pergi ke bank BRI untuk membuka rekening baru. Melalui BRImo versi terbaru, kamu bisa membuka rekening secara online dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. 

4. Registrasi internet banking

Selain membuka rekening secara online, kamu juga bisa melakukan pendaftaran internet banking lewat fasilitas financial dari BRImo. Registrasi ini cukup dilakukan melalui aplikasi BRImo tanpa harus pergi ke cabang BRI.

5. Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini akan memberikan informasi kepada pengguna mengenai jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

Posting Komentar